Senin, 09 Januari 2017

Informasi HP Xiaomi Redmi 4 Prime Terbaru 2017

Informasi HP Xiaomi Redmi 4 Prime Terbaru 2017 - Untuk pemutaran video Anda hanya dapat membuka catatan dari dalam layar. Antarmuka pemutar video ini sangat penting; sub judul dan terbang bermain tidak didukung. Anda mendapatkan slider kecemerlangan yang berbeda hanya untuk video playback.There adalah tambahan lain pengawas video dengan MIUI 8. guling pemangkasan, saluran, dan termasuk konten, dan trek suara.



The MIUI pemutar musik adalah aplikasi kustom dengan baik diletakkan, sederhana untuk mengeksplorasi antarmuka. Pemain memiliki dampak yang sejuk, bergerak, dan komponen sederhana, khususnya pada diupgrade segmen Now Playing. Ayat yang didukung, juga Informasi HP Xiaomi Redmi 4 Prime

Xiaomi redmi 4 Perdana menawarkan equalizers disesuaikan dalam telepon menu Settings - ada preset beberapa standar resmi diakses untuk memanfaatkan. Anda juga dapat mencoba Xiaomi ini MiSound penambah, yang menjadi mungkin faktor yang paling penting ketika Anda menggunakan earphone, dan khususnya, aplikasi radio headset.An FM Xiaomi-ditandai adalah tambahan diakses. The redmi 3S membutuhkan headset untuk digunakan sebagai alat penerima. perekaman FM adalah tambahan diakses.

The Xiaomi redmi 4 dipamerkan cela hasil rapi ketika dijerat dengan speaker luar yang dinamis. keributan yang tinggi juga, menandakan salah satu yang lebih baik muncul di luar sana.

Bahkan lebih baik, ada dengan tidak kehinaan ketika Anda terhubung ke beberapa earphone. Di luar dari pendakian crosstalk stereo langsung, hasil tinggal sama sebagai besar. Din berubah juga, meningkatkan satu ini dari hasil yang telah kita lihat, dan banyak lagi di tingkat bagian. Informasi HP Xiaomi Redmi 4 Prime

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar